Hafni,S.Pd

Nama : Hafni, S.Pd. TTL : Labuhan Bilik/22 Januari 1977. Tempat tugas: SDN 11 Panai Hulu, Hobby : Menulis cerpen, cerbung, puisi dan pantun. Motivasi dala...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alhamdulillah

#Tagur Hari Ke-30

Hari ini seakan tiada harapan untuk mewujudkan keinginan yang telah lama tersimpan di hati. Niat yang telah lama diucapkan di dalam hati. Walaupun banyak cobaan dan rintangan yang datang. Namun, insyaallah aku tetap istiqomah. Sungguh cobaan ini hampir saja membuat aku berhenti melangkah. Dengan keiklasan dan ketulusan hati akhirnya doaku dijabah Allah. Hari ini puasa Arafah membuat aku semakin yakin bahwa niat yang tulus telah membuat semua urusan hari ini menjadi lancar. Alhamdulillah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah. Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

30 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih, Pak. Salam literasi dan sukses selalu. Barakallah

30 Jul

Alhamdulillah ikut bahagia..semoga niat baiknya tercapai..salam cinta.

30 Jul
Balas

Alhamdulillah. Terima kasih atas doanya, Ibu. Sukses selalu. Barakallah

30 Jul



search

New Post