Hafni,S.Pd

Nama : Hafni, S.Pd. TTL : Labuhan Bilik/22 Januari 1977. Tempat tugas: SDN 11 Panai Hulu, Hobby : Menulis cerpen, cerbung, puisi dan pantun. Motivasi dala...

Selengkapnya
Cafe Akong

Cafe Akong

#Tagur Hari Ke-26

Cafe Akong itulah nama sebuah tempat di Kecamatan Bilah Hilir. Tempat itu sudah beberapa bulan ini menjadi viral. Cafe ini sering di kunjungi para remaja, bahkan orang tua. Cafe ini terletak di pinggir aliran sungai barumun. Kicauan burung dan alunan musik yang romantis, membuat pengunjung betah berlama- lama menghabiskan waktu sembari menunggu datang senja. Sunset terlihat begitu indah.

Aku sungguh penasaran dengan tempat ini. Ketika itu ada waktu luang, aku dan suami segera memanfaatkan kesempatan ini, untuk sekedar bersantai dan mengulang masa berpacaran dahulu. Yah, akhirnya sore ini aku dan mantan pacarku, hanya berduaan menikmati sore nan indah ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post