Hafni,S.Pd

Nama : Hafni, S.Pd. TTL : Labuhan Bilik/22 Januari 1977. Tempat tugas: SDN 11 Panai Hulu, Hobby : Menulis cerpen, cerbung, puisi dan pantun. Motivasi dala...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menunggu

#Tagur Hari Ke-35

"Pukul berapa kita berangkat?' tanya Ani dengan semangat kepada ita melalui telepon genggamnya yang telah usang di makan usia. "Sehabis subuh," jawab Ita dengan tegas. "Ok." sahut Ani kembali. Kemudian telepon ditutup.

Keesokan harinya Ani bangun subuh sekali. Alarm dipasang di dekat telinganya agar mudah didengar. Ani terbangun dengan segera dia ke dapur membuat sarapan untuk suami dan anak-anaknya.

Ani melirik jam dinding jepara yang terpampang di sudut rumahnya. "Ya, cepat sekali waktu berjalan," gumam Ani dalam hatinya. Dengan cekatan Ani menyelesaikan semua pekerjaan rumah. Akhirnya semua selesai tepat waktu.

Ani telah berpakaian rapi sembari menanti kedatangan Ita. Namum yang ditunggu tak kunjung datang. Ani semakin gelisah. "Katanya sehabis shalat subuh.' tapi kok sudah jam segini gak nongol," gerutu Ani dalam hatinya.

Setelan dua jam menunggu barulah Ita nampak batang hidungnya. Ani sebenarnya ingin marah, namun dia mencoba bersabar dan menahan emosi. "O. ya, Ani semalam aku mengirim pesan melalui WA, bahwa kita berangkatnya setelah shalat duha," ucap Ita menjelaskan. Mendengar semua itu Ani hanya melongo.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post