Hafni,S.Pd

Nama : Hafni, S.Pd. TTL : Labuhan Bilik/22 Januari 1977. Tempat tugas: SDN 11 Panai Hulu, Hobby : Menulis cerpen, cerbung, puisi dan pantun. Motivasi dala...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mendung

Mendung

#Tagur hari ke-10

Sudah tiga hari ini mentari menyembunyikan wajahnya. Hawa dingin semakin terasa. Hujan gerimis terus menerus sambung menyambung. Cuaca dingin membuat aku sedikit bermalas-malasan.Seperti hari ini aku hanya berdiam diri di rumah, sesekali aku memandang ke arah luar jendela.

Ada perasaan bahagia ketika mataku tertuju kepada bunga-bunga yang baru kutanam semua tampak segar begitu juga dengan pepohonan yang lainnya. Semua ini karena cuaca dingin dan siraman air hujan, sehingga merangsang tanamanku untuk tumbuh dan berkembang dengan baik.

Walaupun akibat dari cuaca yang kurang bersahabat ini, terpaksa membuat rencana kami harus di tunda, yang semula ingin berkunjung ke tempat saudara. Tapi di balik semua ini pasti ada hikmahnya. Seperti saat ini semua tanamanku dapat tumbuh dengan subur, yang sebelumnya tampak layu, dan aku berpikir tidak selamanya mendung itu kelabu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Nyata mendung tetap dinanti.

10 Jul
Balas

Wah sama ditempat saya jg mendung bu

10 Jul
Balas

Keren ceritanya ibu cantik

10 Jul
Balas

Kita punya rencana, Allah punya ke putusan.

10 Jul
Balas

Mantap Bun

10 Jul
Balas



search

New Post